Kamis, 12 Agustus 2010

Tips-tips mempublikasikan Blog


Berbicara tentang blog marilah kita bahas tentang tip-tip untuk mempublikasikan blog apa yang perlu kita publikasikan dari blog yang sudah dibuat tersebut. Sebuah blog perlu disampaikankan atau di promosikan/dipublikasikan karena tulisan adalah merupakan informasi yang perlu mempunyai pembaca.   tulisan ini adalah disampaikan untuk sobat  hanya sharing berharap untuk memberikan manfaat  kepada teman-teman.


Dalam upaya mempublikasikan sebuah blog  ada beberapa langkah yang perlu dilakukan :
a.Buat segera  artikel/tulisan  bahasa Indonesia ataupun Bahasa Inggris jangan kuatir karena tentang bahasa sekarang ini sudah ada fasilitas pengubahan bahasa.
b.Buatlah Blog Roll yaitu link ke blogger atau website misal : web Koran online sehingga mudah ditemukan tulisanyang telah ada buat.
c.Kirim kabar dalam bentuk undangan / invite ke teman-teman yang memiliki email spt. FB dll
d.Update blog secara rutin,  sehingga blog tersebut kaya akan informasi yang terus diupdate sehingga pembaca memperoleh banyak informasi.
e. Buat judul yang manarik disertai isi yang menarik juga jika memungkinkan dipostingan disertakan gambar yang mendukung tulisan.
f. Buat tulisan yang sedang hangat dibicarakan dimasyarakat, ini bisa berasal dari opini baik anda sendiri walaupun  hasil bahasan dari media lain. Misal : perlukah sedini mungkin anak TK sudah mengenal pengetahuan bahasa Inggeris/ computer??
Demikian tip-tip yang sederhana mudah-mudahan bisa memberikan manfaan dan berhasil.

Related Post:

3 komentar:

Akoey mengatakan...

terimakasih tipsnya kawan, pasti bermanfaat. biar satu2 sy coba..
mksh dah share yah.. :-)

admin mengatakan...

terimakasih mas Akoey atas tanggapannya, tanggapan sobat semakin menambah untuk memperkaya artikel, tks lagi ya sob

Panduan SEO mengatakan...

Tips mempublikasikan blognya sangat bermanfaat. Mudah2an semakin sukses mengembangkan blognya.

Posting Komentar

Setelah membaca sampaikan komentar anda, jangan Spam ya ? komentar anda berguna untuk pengembangan dunia perasuransian dan blog ini, atas kerjasama diucapkan terima kasih sering-seringlah mampir kembali semakin sering bersilaturrahmi maka akan terbuka kesempatan dan rezeki kita juga terbuka, mudah-mudahan amiin (semakin banyak sahabat semakin bagus)