Selasa, 09 November 2010

Honda CR-Z

Honda CR-Z Raih Gelar Japan Car of The Year 2010-2011
Tokyo, Kompas.com - Honda CR-Z sukses meraih gelar Japan Car of The Year (JCOTY) 2010-2011 dari Komite Eksekutif Japan Car of The Year. Mobil hatchback sport hibrida ini dinilai oleh para juri memberikan keseimbangan antara efisiensi bahan bakar yang diberikan teknologhi hibrida dengan kesenangan mengemudi. Selain itu desainnya yang unik juga menjadi nilai lebih lainnya.


"Kami sangat bangga CR-Z telah dipilih dari beberapa pesaing kuat lainnya sebagai Japan Car of The Year 2010-2011. Penghargaan ini menunjukkan bahwa publik telah menerima aspirasi Honda menyediakan paket performa ramah lingkungan dalam sebuah mobil hibrida yang menyenangkan untuk dikendarai dan harga yang terjangkau, " ujar Takanobu Ito, Presiden dan CEO Honda.

CR-Z sukses menyisihkan 9 kandidat lainnya, yaitu Toyota Marx X, Nissan March, Mazda Premacy, Suzuki Swift, Volkswagen Polo, Mercedes-Benz E-Class, BMW 5-Series, Peugeot RCZ dan Jaguar XJ. JCOTY dinominasikan kepada mobil-mobil yang telah dijual di Jepang pada periode 1 November tahun lalu, hingga 31 Oktober tahun ini. Peraih JCOTY 2009-2010 adalah Toyota Prius.


Sumber : Honda, Penulis: BBB,Editor: Bastian, www.otomotif.kompas.com

Related Post:

1 komentar:

bisnis tiket pesawat mengatakan...

kapan ya bisa punya honda cr-z ??

Posting Komentar

Setelah membaca sampaikan komentar anda, jangan Spam ya ? komentar anda berguna untuk pengembangan dunia perasuransian dan blog ini, atas kerjasama diucapkan terima kasih sering-seringlah mampir kembali semakin sering bersilaturrahmi maka akan terbuka kesempatan dan rezeki kita juga terbuka, mudah-mudahan amiin (semakin banyak sahabat semakin bagus)