Minggu, 12 Desember 2010

Apa Untungnya Asuransi Rumah ?

Proteksi, di situlah peran asuransi. Bukan semata memberi 
perlindungan secara fisik, melainkan juga non fisik atau finansial.
Insurance Finance, hallo apa kabar ? Semoga anda pada sehat-sehat selalu ya ! tulisan kali ini saya ambil kan dari property.kompas.com menurut saya tulisan ini berbobot kita langsung saja ya ?
JAKARTA, KOMPAS.com — Banyak pemilik rumah tinggal masih menyepelekan asuransi rumahnya. Asuransi rumah belum dipercaya sepenuhnya bisa memberikan keuntungan.

Padahal, risiko-risiko eksternal berupa bencana alam banjir, longsor, serta puting beliung belakangan ini terus mengintai bangunan rumah kita. Maka, jangan tunda hingga bencana datang karena rumah juga memerlukan proteksi layaknya yang Anda lakukan pada benda berharga lain, seperti mobil atau motor.
Proteksi. Di situlah peran asuransi. Bukan semata memberi perlindungan secara fisik tentunya, melainkan juga secara nonfisik atau finansial. Beberapa keuntungan menjadi nasabah asuransi itu antara lain:

- Anda sebagai nasabah akan memperoleh ganti rugi finansial jika obyek yang diasuransikan terkena langsung risiko yang tercantum dalam ikhtisar polis asuransi.

- Anda akan mendapatkan biaya yang terpaksa tertanggung dikeluarkan pascamusibah, semisal biaya pembersihan puing-puing bangunan yang rusak atau biaya arsitek atau surveyor untuk merenovasi atau membangun kembali rumah tertanggung pascamusibah.

- Anda akan memeroleh layanan purnajual yang prima tanpa harus menunggu terjadinya musibah seperti:

* Informasi prakiraan nilai inflasi saat pemberitahuan perpanjangan polis asuransi agar bangunan dan segala isi bangunan rumah tinggal tertanggung diasuransikan dengan nilai cukup dan wajar
* Pemeriksaan gratis kondisi bangunan dari serangan rayap atau hama rumah
* Info-info terbaru dari pihak asuransi
* Keanggotaan secara otomatis


Penulis: LTF/www.properti.kompas.com/…./Apa.Untungnya.Asuransi.Rumah..

Related Post:

4 komentar:

syamsul rijal mengatakan...

Asuransi banyak untungnya sob , asal jangan disengaja agar bisa dapat asuransi

Unknown mengatakan...

salam sahabat
wah bagus juga nich,apa untungnya asuransi rumah ini memberikan gambaran kepada kita sebagai pemilik rumah ,maaf telat

admin mengatakan...

@ syamsul rijal : ia mas syamsul banyak untungnya sbg peserta asuransi, tdk boleh ada unsur kesengajaan
@ Dhana/戴安娜 : betul mba Dhana/戴安娜

tks ya atas komentar sobat-jika mau nambah komentar lagi silakan ya ??

Adi mengatakan...

Minta2 tips jual asuransi kebakaran donk

Posting Komentar

Setelah membaca sampaikan komentar anda, jangan Spam ya ? komentar anda berguna untuk pengembangan dunia perasuransian dan blog ini, atas kerjasama diucapkan terima kasih sering-seringlah mampir kembali semakin sering bersilaturrahmi maka akan terbuka kesempatan dan rezeki kita juga terbuka, mudah-mudahan amiin (semakin banyak sahabat semakin bagus)