Senin, 15 November 2010

Aston Martin

Aston Martin Rapide Luxe yang Lebih Mewah


Insurance Finance. Gaydon - Jika Anda masih belum puas dengan kemewahan yang diberikan oleh Aston Martin Rapide, produsen mobil mewah Inggris ini baru saja mengumumkan paket eksklusif untuk sedan bongsor ini bernama Rapide Luxe.


Pada situs resmi Aston Martin, bisa ditemukan pilihan baru varian Rapide Luxe dengan beberapa tawaran kemewahan yang berbeda dengan versi standarnya. Pada eksterior, terdapat pilihan warna bodi baru, Quantum Silver dan Concours Blue.

Pemilik juga akan mendapatkan anak kunci berbahan kaca dan stainless steel serta satu set tas bepergian eksklusif (enam buah) berbalut kulit spesial dengan warna yang sama dengan interior.

Di dalam, terdapat sistem hiburan untuk penumpang belakang, dengan dua LCD 6,5 inci yang berada di balik headrest kursi depan dan diposisikan sejajar dengan pandangan mata penumpang belakang. Sebuah DVD multi-changer untuk enam keping DVD terdapat di balik panel bagasi yang menjadi sumber bagi sistem audio-video Bang & Olufsen BeoSound Rapide yang dapat didengarkan via headphone nirkabel.

Kursi keempat penumpangnya juga telah dilengkapi dengan ventilasi yang memungkinkan tempat duduk diatur suhunya. Ada tiga tingkatan pengaturan suhu tempat duduk, yang dapat dikontrol melalui tombol putar di konsol depan. Tampilan lebih istimewa juga hadir dari tombol-tombol utama di konsol tengah yang dilapisi dengan bahan kaca.

Masih belum ada banderol yang dikeluarkan oleh Aston Martin untuk Rapide Luxe, namun pastinya akan jauh lebih mahal dibanding varian standar yang berbanderol US$ 197.850

sourse: Kompas.com, BBB Editor: Bastian Aston Marti, Senin, 15 November 2010 | 13:29 WIB

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah membaca sampaikan komentar anda, jangan Spam ya ? komentar anda berguna untuk pengembangan dunia perasuransian dan blog ini, atas kerjasama diucapkan terima kasih sering-seringlah mampir kembali semakin sering bersilaturrahmi maka akan terbuka kesempatan dan rezeki kita juga terbuka, mudah-mudahan amiin (semakin banyak sahabat semakin bagus)