Senin, 15 November 2010

Nissan March

Nissan March Dijual Mulai Rp 138.800.000

Insurance Finance. Jakarta — Minat konsumen Indonesia terhadap produk terbaru Nissan, mobil kota atau Eco Car,  March, ternyata cukup tinggi. Hal itu disimpulkan dari dua hari acara test drive yang dilakukan Nissan Motor Indonesia (NMI) di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, pada 13 dan 14 November 2010. Setiap hari, tidak kurang dari 175 peserta mencoba langsung mobil kota ini.

Menurut  Teddy Irawan, Direktur Pemasaran PT Nissan Motor Indonesia (NMI),  peminat terhadap Eco Car ini termasuk tinggi. ”Mereka ini adalah yang berminat dan mendaftarkan ingin memperoleh kesempatan uji-coba saat  IIMS,” jelas Teddy.

Karena itu pula, dalam event ini, Teddy berharap bisa menjaring paling tidak 500 konsumen untuk membeli March pada tahap awal peluncurannnya.  Sampai saat ini NMI mengaku belum meluncurkan March secara resmi di Indonesia kendati telah melakukan beberapa event tes, baik buat wartawan maupun untuk publik. Namun, dengan stratergi seperti yang dilakukan sekarang, tampaknya konsumen yang berminat dengan March sudah bisa menikmati untuk menyambut tahun baru.

Empat varian
March yang dites merupakan hasil rakitan Indonesia.  Pada event ini NMI tidak hanya sekadar memberikan kesempatan uji coba, tetapi juga menjaring calon pembeli yang berpotensi. Karena itu pula, pada acara ini langsung dihadirkan empat varian March yang juga bisa dicoba langsung.

Keempat varian dari  bermesin 1,2 liter ini adalah  transmisi manual
Rp 138.800.000, sedangkan transmsisi otomatik Rp 148.800.000. Varian lainnnya adalah March transmisi otomatik yang dilengkapi dengan airbag (hanya untuk pengemudi) dan ABS, EBD, immobilzer, pintu depan dengan trim khusus dan AC auto (AT-XS), dengan harga Rp 158.800.000.

Varian lainnya adalah March Nismo dengan transmisi manual, tetapi dilengkapi dengan paket khusus, yaitu suspensi kit, muffller, kampas rem, body strip khusus, dan   aerokit di dengan Rp 158.800.000.

Kompetitor March adalah Suzuki Splash (menggunakan mesin yang sama, Chevrolet Spark (keduanya menggunakan mesin dengan kapasitas sama, sedangkan di bawahnya Suzuki Karimun, Kia Picanto, Hyundai i-10. Adapun di atasnya  Honda Jazz, Toyota Yaris, Mazda2, Ford Fiesta, Chevrolet Aveo, dan Suzuki Swift.



sourse "KOMPAS.com,Editor: Zulkifli BJ

Related Post:

3 komentar:

Chenk Rahman mengatakan...

Woooww...keren.
mantap.

Unknown mengatakan...

salam shaabat
maaf telat
wah keren mantab dan sayangany harganya ini lhoh mas yg bikin kendip kendip hehhehehe.good luck

admin mengatakan...

@ Chenk Rahman : keren sob
@ Dhana/戴安娜 : harganya keren juga mba cuman sekarangkan banyak paket... tinggal pilih mba... paket yang mana..

tks komentar sobat ku

Posting Komentar

Setelah membaca sampaikan komentar anda, jangan Spam ya ? komentar anda berguna untuk pengembangan dunia perasuransian dan blog ini, atas kerjasama diucapkan terima kasih sering-seringlah mampir kembali semakin sering bersilaturrahmi maka akan terbuka kesempatan dan rezeki kita juga terbuka, mudah-mudahan amiin (semakin banyak sahabat semakin bagus)