Sabtu, 27 November 2010

Gunung Bromo Meletus

Review, Gubernur Jatim akan Ganti Ternak yang Mati

Insurance Finance. PROBOLINGGO – Jika bromo meletus para pengungsi  yang tinggal di zona bahaya gunung Bromo dilarang membawa ternak hal ini sudah dijanjikan Gubernur Jatim menjanjikan akan mengganti rugi untuk ternak yang mati akibat letusan Bromo.Tulisan ini review dari www.republika.co.id.

Masyarakat dipersilakan untuk menempati tempat yang sudah disediakan. ‘’Jangan khawatir terhadap harta benda yang dimiliki. Silahkan bawa barang-barang berharga saja, seperti suat-surat berharga dan barang berharga lainnya,’’ kata Hery S yang juga Dandim Probolinggo ini, Jum'at (26/11).
Bantuan-bantuan yang sudah disiapkan itu, menurut Ketua I Tim Penanggulangan Bencana Letusan Bromo, Letkol Hery S, tidak hanya berupa tim medis, obat-obatan dan tempat penampungan. Namun, dapur umum pun sudah dipersiapkan.

Untuk tim yang sudah mendaftar tim relawan di Posko Taktis Tanggap Darurat Penanggulangan Bencana Bromo di Cemorolawang, PMI,  Tagana, FKPPI dan SAR dan lain-lain.

Nah gitu dong bro ..... kapan lagi saatnya membantu masyarakat yang kita cintai, betul gak sob..?  
Dan untuk Bapak Gubernur dan anggota tim lain yang turut berpartisipasi sangat dihargai dan diucapkan terima kasih semoga menjadi catatan amal dan mendapat pahala.

Related Post:

7 komentar:

ARaLL mengatakan...

kalopun meleduk,,,,moga aja nggak separah yg udah lewat,,,

admin mengatakan...

@ ARaLL : ia sob betul, nice komentar

syamsul rijal mengatakan...

kapan ya bencana berakhir....

Unknown mengatakan...

merapi ....lalu bromo ....indonesiaku sdg menangis kesakitan... bencana alam tiada henti mentawai , wasior ...ini akibat dosa para koruptor + org berjiwa rusak.. ya Tuhan Ampuni kami..

btw dah FOLLLOW ..ats nm WONG.. FOLLOW balik ya.. ;)

admin mengatakan...

@ syamsul rijal :kapan ya bencana berakhir...., ga bisa dijawab sob... maaf pertanyaan susah
@ Andi Wong : semoga bencana berakhir...
@ Easy Speak : thanks and sucsess 4 u freind, vst back pls....

r10 mengatakan...

dulu pernah merapi meletus, bromo meletus juga di tahun yg sama

sekarang kejadian tersebut terjadi lagi

admin mengatakan...

@ r10 : ia sob demikianlah keadaannya jadi harus bagaimana ya sob solusinya ?

Posting Komentar

Setelah membaca sampaikan komentar anda, jangan Spam ya ? komentar anda berguna untuk pengembangan dunia perasuransian dan blog ini, atas kerjasama diucapkan terima kasih sering-seringlah mampir kembali semakin sering bersilaturrahmi maka akan terbuka kesempatan dan rezeki kita juga terbuka, mudah-mudahan amiin (semakin banyak sahabat semakin bagus)