Tulisan ini diambil dari majalah asuransi “Media Asuransi” (tulisan p’Sugeng Widodo), mengenai artikel diatas kita langsung saja ya ? sebagai berikut :
1. Sehat fisik dan prima
2. Sikap mental positip, konsisten menjual produk menghadapi prospekting/calon nasabah kita
3. Konsep diri yang baik, ingin apa dimasa depan : menjadi jutawan, milyarder dll
4. Menejemen pribadi, menejemen waktu , wilayah operasional, menejemen data & menejemen stress
5. Ketrampilan membangun hubungan, makin banyak daftar prospecting/data base makin berarti peluang bisnis terus terbuka
6. Pengetahuan dan penguasaan pasar, efisien dan memiliki pusat pengaruh dari kalangan tertentu spt. Tokoh politik, tokoh masyarakat dll.
7. Penguasaan pengetahuan tentang produk, memudahkan memberikan solusi tepat untuk prospek/calon nasabah
8. Ketrampilan presentasi produk, ini perlu dilatih terus semakin besar peluang meningkatkan prosuktifitas
9. Ketrampilan mengatasi keberatan, penolakan karena prospek/nasabah ragu-ragu takut tertipu, atau lain-lain, perlu ide-ide untuk mengatasi keberatan
10. Ketrampilan menutup penjualan, harus dilatih terus maka mengefektif-kan presentasi penjualan
Setelah membaca “10 kunci pemicu produktifitas agen” di atas tolong kasih komentar ya ? maksudnya untuk memperkaya nilai artikel dan menambah manfaat. Atas komentar anda diucapkan terima kasih.
sumber : ( Sugeng Widodo, praktisi asuransi jiwa-JKT_, Media Asuransi Edisi 230/maret2010/Th XXXI)
1 komentar:
info bagus tks gan
Posting Komentar
Setelah membaca sampaikan komentar anda, jangan Spam ya ? komentar anda berguna untuk pengembangan dunia perasuransian dan blog ini, atas kerjasama diucapkan terima kasih sering-seringlah mampir kembali semakin sering bersilaturrahmi maka akan terbuka kesempatan dan rezeki kita juga terbuka, mudah-mudahan amiin (semakin banyak sahabat semakin bagus)